Jual Polybag Aneka Ukuran Harga Murah

Polybag adalah plastik berwarna hitam yang terdapat lubang - lubang di sisinya dan terdiri dari beberapa ukuran sesuai dengan kebutuhan masing - masing petani atau orang yang akan membudidayakan tanamannya atau hanya sekedar untuk persemaian.
 
Biasanya tanaman yang berumur pendek dapat ditanam menggunakan polybag, misalnya cabai, tomat, melon, dan hasil yang didapatkan dari penanaman menggunakan polybag ini juga sama dengan penanaman di lahan, selama pemberian nutrisinya cukup. Pemberian nutrisi itu sendiri sangat bergantung pada ukuran polybag dan jenis tanaman yang akan dibudidayakan. Polybag lebih sering digunakan untuk pembibitan berbagai jenis tanaman, misalnya: jati, kelapa sawit, akasia, karet, jabon, dll.

LIM CORPORATION  sebagai produsen dan distributor polybag di Surabaya, siap melayani kebutuhan plastik polybag. Pastikan kebutuhan polybag Anda pada kami. Perlu kami informasikan bahwa produk polybag kami tidak ready stock sebagaimana toko. Kami hanya mengerjakan berdasarkan pesanan. Lama proses pengerjakan pesanan biasanya sekitar 14 hari kerja, tergantung kondisi pabrik. Tersedia plastik polybag dengan kwalitas SUPER dan kwalitas BIASA. Minimal order plastik polybag 300kg per ukuran.

Info harga polybag dan cara melakukan pemesanan polybag silahkan hubungi kami:
- SMS / Call : 081 2325 84950 / 0877 0282 1277.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama